Saturday, November 30, 2013

Liwet Instan

Seiring dengan kemajuan zaman kulinerpun semakin beragam dengan inovasi-inovasi baru yang menghasilkan citarasa yang unik dan tidak ada sebelumnya baik yang dalam kemasan ataupun makanan segar. Salah satu dari beribu inovasi, ada satu yang mencuri perhatian yaitu liwet instan. Liwet instan merupakan inovasi dari cara memasak beras dengan cara yang lebih simple dari biasanya sehingga dapat mempermudah orang untuk memasak nasi liwet tanpa harus bersusah payah untuk menyiapkan beras dan menyiapkan bumbu.

 
Sumber: www.liwetinstan.com
Dengan hadirnya nasi liwet instan ikut menambah kekayaan kuliner Indonesia yang mengusung kuliner tradisional yang dikemas secara modern. Sehingga nasi liwet tidak hanya bisa dinikmati dilestoran penyedia nasi liwet tetapi bisa dinikmati oleh setiap orang dengan cara memasak yang simple. Nasi liwet instanpun hadir dengan berbagai rasa yang dapat menambah nikmatnya makan dan varian rasanyapun tidak lepas dari citarasa tradisional salah satu variannya adalah rasa pete yang merupakan cita rasa tradisional banget, tetapi dikemas kedalam kemasan yang menarik juga modern. Nasi liwet instanpun hadir dengan berbagai ukuran yang dapat disesuakan dengan kebutuhan Anda.
Kami merupakan distributor dari 3 produk nasi liwet instan yang ada di Kota Garut. Saat ini Kami memasarkan liwet instan Seribu Satu (1001) dari CV. 1001, Kadoet dari Beras Koko Riko, dan Edol. Tersedia berbagai macam varian rasa dan ukuran. Beikut ini adalah produk yang ditawarkan oleh liwet instan:
1. Nasi Liwet 1001
o Nasi Liwet Instant 1001 - Rasa Original
o Nasi Liwet Instant 1001 - Rasa Jambal
o Nasi Liwet Instant 1001 - RasaTeri
o Nasi Liwet Instant 1001 - Rasa Cumi
o Nasi Liwet Instant 1001 - Rasa Pete
o Nasi Liwet Instant 1001 - Rasa Jengkol

2. Nasi Uduk Warna (Nasuwa) 1001
o Nasi Uduk Instan
o Nasi Uduk Ungu
o Nasi Uduk Original
o Nasi Uduk Angkak
o Nasi Kuning Instan

3. Edisi Pedas 1001
o Nasi Uduk Instan Pedas
o Nasi Kuning Instan Pedas
o Liwet Instan 1001 Pedas

4. Nasi Liwet Kadoet
o Nasi Liwet Kadoet Rasa Jambal
o Nasi Liwet Kadoet Seuhah (Pedas)
o Nasi Liwet Kadoet Rasa Cumi Jengkol (Cujeng)
o Nasi Liwet Kadoet Rasa Teri Pete (Tepet)
o Nasi Liwet Kadoet Rasa Udang Jamur (Umur)
o Nasi Tutug Oncom

5. Nasi Liwet Edol
o Nasi Liwet Instant Edol - Rasa Jambal
o Nasi Liwet Instant Edol - Rasa Teriyaki
o Nasi Liwet Instant Edol - Rasa Petai
o Nasi Liwet Instant Edol - Rasa Black Papper
o Nasi Liwet Instant Edol - Rasa Udang
o Nasi Liwet Instant Edol - Rasa Seafood

Perkembangan bisnis dan teknologi yang sangat pesat, membuat perusahaan-perusahaan dengan skala kecil, menengah dan besar sekalipun untuk tetap menyesuaikan diri dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi saat ini, seperti internet, untuk perkembangan dan kemajuan bisnis mereka. Begitu pula halnya dengan Kami sebagai distributor nasi liwet instan, yang memanfaatkan perkembangan di dunia maya yang tanpa batas untuk terus memperkenalkan dan menjual produk-produk unggulan kepada konsumen dan pelanggan baik di Indonesia maupun luar negeri. Sejak September 2012 Dengan bangga Kami hadirkan www.liwetinstan.com, sebagai media online sekaligus tempat belanja online dari keseluruhan produk liwet instan Seribu Satu, Kadoet, dan Edol. Situs maya ini Kami hadirkan demi semangat melayani dan memuaskan keinginan pelanggan untuk tetap dapat menikmati liwet instan dimanapun dan kapanpun Anda berada. Silahkan berbelanja online disini.
Artikel diatas dikutif dari www.liwetinstan.com

No comments:

Post a Comment