Saturday, November 30, 2013

Liwet Instan 1001 (Seribu Satu)

Liwet Instan 1001 (Seribu Satu) adalah salah satu produk unggulan dari CV. 1001 yang merupakan penghasil beras  berkualitas dari Garut Jawa Barat. Saat ini merupakan pelopor sekaligus inovator yang mengemas beras Garut menjadi liwet instan dan menjadikannya sebagai oleh-oleh khas Garut. Liwet Instan 1001 terbuat dari berbagai bahan alami sehingga menghasilkan nasi liwet yang pulen dengan aroma yang menggugah selera makan sekaligus memanjakan lidah penikmat liwet.


 Sumber: www.liwetseribusatu.com
Selain liwet instan Kami juga telah meluncurkan produk terbaru Nasi Uduk Warna (Nasuwa) dan 1001 Spicy Edition (Pedas) untuk penikmat nasi liwet dan nasi uduk dengan selera pedas. Berikut ini produk yang dijual oleh CV. Seribu Satu yang didirikan oleh Kang Adris Wijaya:
1. Liwet Instan 1001
o Liwet Instan 1001 - Rasa Original
o Liwet Instan 1001 - Rasa Jambal
o Liwet Instan 1001 - RasaTeri
o Liwet Instan 1001 - Rasa Cumi
o Liwet Instan 1001 - Rasa Pete
o Liwet Instan 1001 - Rasa Jengkol
2. Nasi Uduk Warna (Nasuwa)
o Nasi Uduk Instan
o Nasi Uduk Original
o Nasi Uduk Ungu
o Nasi Uduk Angkak
o Nasi Kuning Instan

3. 1001 Spicy Edition (Pedas)
o Liwet Instan 1001 Pedas
o Nasi Uduk Instan Pedas
o Nasi Kuning Instan Pedas
Perkembangan bisnis dan teknologi yang sangat pesat, membuat perusahaan-perusahaan dengan skala kecil, menengah dan besar sekalipun untuk tetap menyesuaikan diri dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi saat ini, seperti internet, untuk perkembangan dan kemajuan bisnis mereka.
Begitu pula halnya dengan CV. 1001, dengan brand utamanya Liwet Instan 1001, yang memanfaatkan perkembangan di dunia maya yang tanpa batas untuk terus memperkenalkan dan menjual produk-produk unggulannya kepada konsumen dan pelanggan baik di Indonesia maupun luar negeri. 
Sejak September 2012 Dengan bangga Kami  hadirkan www.liwetinstanseribusatu.com, www.liwet1001, dan www.liwetseribusatu.com, sebagai media online resmi sekaligus tempat belanja online dari CV. 1001, yang menjual keseluruhan produk unggulan Kami. Situs maya ini Kami hadirkan demi semangat melayani dan memuaskan keinginan pelanggan untuk tetap dapat menikmati produk-produk Kami dimanapun dan kapanpun Anda berada. Silahkan berbelanja online disini.
Sumber: www.liwetinstanseribusatu.com

No comments:

Post a Comment